Zlatan Ibrahimovich Sang Viking Iblis Merah

Zlatan Ibrahimovich atau yang lebih dikenal dengan julukan Ibra Kadabra, karena kemampuanya menyihir para penikmat sepakbola seantero jagat. Memang bukan hal yang luar biasa jika dia dijuluki sang penyihir, karena memang dengan kemampuan fisik dan skill yang begitu tinggi membuatnya sangat dominan di lapangan hijau. bayangkan jika anda adalah seorang bek yang ditugasi mengawal dan mematahkan pergerakan seorang Ibra Kadabra, dengan body balance yang luar biasa karena dia adalah juga seorang mantan atlet Taekwondo pada masa mudanya. Bisa dibayangkan bukan, bagaimana sulitnya menjaga pergerakan seorang Ibra? Semisal ada perumpamaan yang menggambarkan keadaan itu bisa dibilang, semua bek akan berharap agar wasit segera meniup peluit tanda beakhirnya pertandingan.
Dan manchester United adalah Klub sepak bola yang sangt beruntung bisa mendapatkan jasa seorang ibra secara cuma-cuma, ya benar secara cuma-cuma. Itu bisa terjadi karena kontrak Ibra dengan klub lamanya yaitu Paris Saint Germain tidak lagi diperpanjang, dan alhasil Ibra berhak melangkah keluar dari Stade de Franc dengan Gratis tis tis tanpa uang parkir sepeserpun. Hehehe.
Dan pada hari ini, 28 Juli 2016 adalah merupakan hari pertama bagi Ibra untuk berlatih bersama rekan-rekannya di United ( sebutan Manchester United ) di ajang resmi. Kita doakan semoga Ibra bisa membawa nama besar United kembali menjulang setinggi langit, berhubung musim ini Liga Inggris dijejali para pelatih-pelatih top kelas dunia. Mulai dari Pep Guardiola yang menangani Man. City, lalu ada Anonio Conte dengan Chelseanya, tak lupa ada juga Jurgen Klopp bersama pasukan merah Anfield genknya, dan tentu saja sang juara bertahan Leicester City yang tidak bisa dianggap remeh, karena pasti dimusim ini akan terjadi kejutan-kejutan yang sangat menarik. Kita tunggu saja.
Salam olah raga guy's, jangan lupa bahagia.

0 Response to " Zlatan Ibrahimovich Sang Viking Iblis Merah "

Post a Comment