Kumpulan Trik Ampuh Bermain Pro Evolution Soccer Terbaru

    


Haiii Guy's.Pa kabar ni? Udah pada gak sabar dong pengen tau apa aja sih tips-tipsnya biar kalo kita maen PES ( Pro Evolution Soccer) biar gak jadi Lumbung gol melulu, kan jadi malu..hihihihihi. Oke tanpa banyak basa-basi lagi, ni gua kasih tips and trik yang super duper lengkap buat kamu. Supaya kalian tambah jago nge-Gol in, gak cuma jago bikin gol bunuh diri aja guy's. Hahahaha.
        Oke, tips nomer satu so pasti lo semua harus punya game nya guy's. Game PES terbaru ini mempunyai fitur-fitur yang sangat keren guy's, ya gak usah ane sebutin atu atu kalian pasti dah pada ngeh kan? Nah, disinilah triknya kalo lo mau menang kalo lo tanding ma sohib lo. Triknya adalah, ketika game dari Konami ini di launching pertama kali, misalnya di tanggal 20 September lo harus udah donlot ni game hari itu juga. Usahain teme-temen lo belum ada yang donlot. Supaya apa guy's? Supaya lo bisa satu step didepan mereka saat latihan dan adaptasi dengan engine PES yang baru. Karena seperti yang ane katakan tadi,setiap tahun pasti ada aja pembaruan fitur di game keren ini Guy's. Dan salah satu fitur yang selalu diupdate oleh sang publiser adalah fitur Ball Control alias penguasaan bola.
         Nah, setelah kalian donlot itu game, segera instal guy's, jangan didiemin aja, ntar basi. hahaha.
Gue anggep kalian semua udah pada katam lah cara instal game-game terbaru, biasalah pake demontul itu kan. Setelah itu baru deh masuk ke gamenya, ini satu lagi tips yang harus diinget : jangan terburu nafsu untuk langsung masuk ke mode Exebition karena yang lebih perlu didahulukan adalah TRAINING. Yups... Training, kenapa penting? Ya kan tadi dah ane bilang kalo setiap tahun KONAMI selalu mengupdate fitur-fitur di game ini.
       Nah Guy's, itu dulu yah bahasan kita tentang tips dan trik ampuh bermain Pro Evolution Soccer terbaru. Ntar pasti ane tambah lagi kok, tenang aja, tunggu di Part ke 2 Oke? See Ya.














0 Response to " Kumpulan Trik Ampuh Bermain Pro Evolution Soccer Terbaru "

Post a Comment