Merangkai PC Gaming Murah Spek High

https://killunkz.blogspot.sg/search/label/GAMER
Hai Guy's apa kabar kalian? Semoga tetap dalam keadaan yang luar biasa ya. Seperti saya disini yang selalu dalam kondisi dan mood yang luar biasa juga. Nah pasti kalian penasaran, kok bisa sih aku bilang kalo aku selalu dalam kondisi yang luar biasa menyenangkan? Rahasianya cuma satu guy's, apa itu? Penasaran? Yup, rahasia saya dalam menjaga supaya mood selalu dalam keadaan prima adalah dengan menjaga kesehatan kita guy's. Baik kesehatan jasmani ataupun rohani kita. Dan rasa-rasanya saya tidak perlu lagi menjelaskan bagaimana caranya menjaga kesehatan Jasmaniah kita, tipsnya gampang mah kalo itu. Cukup makan teratur, tidur cukup dan olah raga rutin. Dijamin pasti fisik akan kuat dan sehat. Kalo ditantang untuk lomba ngeblog tiga hari tiga malam pun pasti kuat lah. Hehehe.
             Oke, mungkin sahabat sudah tidak sabar mendengar apa sih sebenarnya rahasia saya dalam menjaga mood? Ternyata gampang aja guy's, cukup dengan hati yang senang..Yup benar, hati yang senang. lalu bagaimana caranya agar hati kita bisa senatiasa senang dan gembira? Bukankah hidup itu penuh cobaan? Ya iyalah hidup penuh cobaan, kalo penuh recehan mah itu celengan kodok keles. Hihihi.
              Lalu apa hubunganya coba? Ngalor ngidul ngomong tentang hubungan jiwa yang sehat dengan Hobiku bermain Game? Yup, Ternyata bermain game selama 2 jam sehari bisa membantu menghilangkan tingkat STRESS pada otak manusia, eits jangan salah dulu. Ini kalo gamenya game yang easy dan levelnya cuma game semacam subway surfers. Kalo disuruh maen game yang tingkat kesulitannya level dewa mah bisa bikin tambah Sutris, hihihi.
Udah cukup nglanturnya, sekarang ke pokok temanya aja. Tadi aku akan membagikan tips dan trik untuk membangu atau merangkai seperangkat PC Gaming dengan spek yang high tapi dengan budjet yang minimalis. Apa bisa? Ciyus? Miyapah? Hehehe. Bisalah guy's, caranya gimana? Penasaran? Atau penasaran banget? Sabar, nanti pasti aku kasih triknya deh. Sementara aku mau Tidur dulu guy's, dari tadi malem belum tidur. Sibuk ngoprek PC. See you guy's di part ke-2 thread ini.

0 Response to " Merangkai PC Gaming Murah Spek High "

Post a Comment